Jumat, 20 Juni 2014

Website Resmi LINK INFORMASI SERTIFIKASI GURU

Bagi yang masih dalam proses untuk mendapatkan sertifikasi perlu anda ketahui website resmi kemendikbud bagian yang membidangi sertifikasi guru. Untuk membantu rekan-rekan guru yang ingin mengetahui Calon Peserta sertifikasi guru dan panduan pendaftaran sertifikasi guru, verifikasi calon peserta sertfikasi guru baik untuk PNS maupun NonPNS di seluruh wilayah Indonesia dalam tulisan ini sertakan link website Informasi Sertifikasi Guru atau http://sergur.kemdiknas.go.id/

Melalui website ini akan diketahui Daftar Peserta Sertifikasi Guru, Kisi-Kisi Materi PLPG, Kisi-kisi Ujian Tulis PLPG, Pedoman sertifikasi Guru, Panduan Penetapan Peserta Sertifkasi Guru, Kisi-Kisi Uji Kompetensi Guru, dan Cek Daftar Peserta Sertifikasi Guru.Proses sertifikasi guru tidak berhenti pada kepemilikan selembar sertifikat saja.





Namun ke depan akan terus dikembangan oleh kemendikbud bagian litbang untuk terus membina dan memperkaya kemampuan guru yang soda sertifikasi. Seperti profesi yang lainnya guru akan terus dibina melalui pemerintah dalam hal ini kemendikbud atau melalui organisasi guru seperti Organisasi guru PGRI, IGI, FGI, FSGI LINK INFORMASI SERTIFIKASI GURU

Demikian informasi tentang Website Resmi LINK INFORMASI SERTIFIKASI GURU


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar yang bersifat memberikan sanggahan, dan tambahan informasi atau referensi lainnya. Kami mengharapkan ada manfaat bagi anda dari websites ini. Terima kasih banyak atas kunjungan saudara.

Please provide comments that are providing rebuttal, and additional information or other reference. We expect these websites beneficial to you. Thank you very much for your visit.

Twitter Delicious Digg Favorites More