Rabu, 29 Agustus 2012

Lembaga Pemeringkat Perguruan Tinggi, Universitas, Politeknik Kelas Dunia untuk Seluruh Dunia


Banyak lembaga yang memeringkat Perguruan Tinggi, Universitas, Politeknik  Kelas Dunia untuk Seluruh Dunia. Namun dari semua itu ada yang berkualitas ada yang kurang berkualitas. Berikut ini kami berikan sebagai dari lembaga atau badan di dunia yang memberikan daftar atau merilist daftar perguruan tinggi.
1.       lembaga pemeringkat universitas internasional (Quacquarelli Symonds (QS) - World University Ranking)
2.       Webometrics, sebuah lembaga pemeringkat Perguruan Tinggi (PT) dunia yang berkedudukan di Spanyol.
3.       lembaga pemeringkat perguruan tinggi internasional 4ICU (4 International College & University).
4.       Times Higher Education, lembaga pemeringkat, secara tidak langsung membuat perguruan tinggi lebih percaya diri.
5.       Academic Ranking of World Universities (ARWU) yang dikompilasi oleh Universitas Jiao Tong Shanghai adalah peringkat dari sebuah institusi Pendidikan Tinggi atau lembaga pendidikan tinggi menurut rumusan bobot peringkat. Pembuatan peringkatan ini telah dilaksanakan sejak tahun 2003.

Untuk keterangan lebih detai dapat baca di sini.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar yang bersifat memberikan sanggahan, dan tambahan informasi atau referensi lainnya. Kami mengharapkan ada manfaat bagi anda dari websites ini. Terima kasih banyak atas kunjungan saudara.

Please provide comments that are providing rebuttal, and additional information or other reference. We expect these websites beneficial to you. Thank you very much for your visit.

Twitter Delicious Digg Favorites More