Minggu, 11 Maret 2012

Instrumen Akreditasi Standar pembiayaan Jenjang SD-MI

Pelaksanaan komponen dari standar pembiayaan dalam menjalankan kegiatan sekolah sangat sulit terutama bagi sekolah jenjang TK dan Sd MI. Keuangan sering belum dilcatat dan dibuat laporan secara periodik  seperti daftar penerimaan gaji tenaga kependidikan, honor,insentif dan tunjangan lainDaftar penerimaan gaji tenaga kependidikan, honor,insentif dan tunjangan lain.  Hal ini sering diungkapkan karena alasan tenaga dan memang uangnya kadang belum ada saat kegiatan.

 
Dalam kegiatan akreditasi disekolah untuk komponen standar pembiayaan yang menjadikan nilai kecil adalah bentuk bukti fisik sering tidak tersedia. Untuk standar pembiayaan dituangkan dalam bentuk pertanyaan mulai dari nomor 111—135.

Banyak yang membutuhkan komponen ini untuk bapak ibu guru yang mau membacanya dapat dilihat berikut:
Bagi bapak ibu guru yang memerlukan materi intrumen atau perangkat akreditasi untuk komponenan standar sarana dan prasarana pendidikan dapat memlihat dan mendownload dibawah ini.
Instrumen akreditasi Standar Pembiayaan SD/MI dalam bentuk file Word 
Instrumen akreditasi Standar Pembiayaan SD/MI dalam bentuk file Pdf
Instrumen Pendukung data Akreditasi SD/MI Umum
Instrumen Juklis Akreditasi SD/MI Umum


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar yang bersifat memberikan sanggahan, dan tambahan informasi atau referensi lainnya. Kami mengharapkan ada manfaat bagi anda dari websites ini. Terima kasih banyak atas kunjungan saudara.

Please provide comments that are providing rebuttal, and additional information or other reference. We expect these websites beneficial to you. Thank you very much for your visit.

Twitter Delicious Digg Favorites More